Senin, 11 Januari 2016

Nogizaka Under Construction ep 3 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 3 sub indo ini sebenarnya sudah selesai tanggal 1 Januari lalu. Tetapi baru sekarang sempat upload dan nge-share ke Minna-san semuanya.
Subtitle yang aku buat ini masih jauh dari sempurna. Jadi, mohon pengertian dan tentu saja koreksi. Pakai aja kolom komentar dibawah, kalo Minna-san menemukan kesalahan penerjemahan atau semacamnya.

Kalau tentang episode ini, Nogizaka Under Construction ep 3, kita dapat melihat ulah "Si Gesrek" Ikuta. Mulai dari bagaimana dia percaya diri tidak akan terhipnotis (yang pada akhirnya...), peregangan aneh hingga persaingan ketat antara Gen 1 dan Gen 2. Salah satu episode paling menarik, menurutku. Jadi, silahkan nikmati episode ini dengan subtitle yang aku buat ini.
PENTING!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, silahkan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, silahkan menikmati
Download Nogizaka Under Construction ep 3 sub indo

7 komentar:

  1. bisa kali gan diaprove request ane hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori, sori banget gan, ane salah nyetingnya. Sekarang udah bisa kok. Kalo ada salah, mohon maaf dan koreksi.

      Hapus
  2. gapapa gan.. teruskan ngesubnya!!! hehe. ditunggu yang ito marika

    BalasHapus
  3. keren subny gan
    ttp semangat gan ngesubnya :)

    BalasHapus