KEYAROOM! 4 ep 1 sub indo

KEYAROOM! 4 ep 1 sub indo
Hampir 4 bulan aku tidak pegang Aegisub, ternyata lumayan lupa. He..he.. Kali ini aku coba untuk membuat KEYAROOM! 4 ep 1 sub indo. Semangatku untuk membuat subtitle seakan melonjak tajam, saat tahu Hiragana mendapatkan acara KEYABINGO sendiri. Dan, tentunya KEYAROOM juga. Jadi, aku coba ambil proyek kali ini. Aku tidak bisa janji akan merilis subtitle KEYAROOM ini tiap minggunya, karena mendapatkan RAW kali ini sulit sekali. Tapi, aku akan berusaha. Setelah proyek KEYAROOM! 4 ini selesai, entah apa aku juga akan membuat subtitle lagi atau tidak. Liat sikon ntar.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Kali ini, KEYAROOM kedatangan 5 bidadari yang paling aku sayangi. Kyoko, Miipan, Kumi, Toshi dan Miho, adek tersayangku. Seperti biasanya, kalau berada di KEYAROOM, mereka pasti akan membicarakan episode KEYABINGO! 4 yang baru saja mereka lakukan. Ada banyak hal yang diungkapkan disini, terutama tentang Batsu Game-nya. Lalu, mereka juga mengobrol hal lain, mulai dari video lucu, kebiasaan buruk member dan lainnya. Jadi, langsung aja ambil subtitle untuk KEYAROOM! 4 episode 1 dibawah.

KEYAROOM! 4 ep 1 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Mina-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Mina-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM! 4 ep 1 sub indo

Komentar

  1. WOW mas

    are you F kiding me??
    you are back again!!!

    today is ikoma grad concert btw

    blog nya dpt tampilan baru nih, fresh rasanya ini lbh enak dilihat wkwkw

    mntab mas, sudah saatnya memang tukang sub room balik, tapi ya g jg masih blom dpt raw nya, g coba cari ke aidoru mungkin tar

    g donlod dlu, besok baru ntn

    *welcome back !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ini juga karena anak H. Ya, itung2 ikutan memperkenalkan mereka ke fans 46. :D

      Rawnya sulit dapetnya. Sampai sekarang ane ga liat ada di website penyedia file yg biasa. Ane harus menjelajah sampai ke rutube buat dapet.
      Tapi di 48videodouga udah up sekarang. Kalo mereka reguler upnya, jadi bisa dapet lebih mudah ane. Dan bisa bikin subnya juga. :D

      Hapus
    2. iya mungkin karena masih awal" kali masih pada kaget wkwkwkw
      smoga yg ke2 cepet, bisa di cek di bagikuy jg gan,

      atau ane kasih link gd nya, PM ane aja email

      follow.dhe.wind@gmail.com

      Hapus
    3. Udah dapet kok dari sakamichiranze46. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Trims gan. Kalo denger kata "comeback" jd inget negeri sebelah. :)

      Hapus
  3. Nah mantap, keyaroom hiragana dikerjain, pkoe jgn pilih kasih 😄
    Thanks min n semanagt ngerjainnya.
    Welcome back n salam:
    Aauuuu..eh,guk guk guk 😂

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Kalo denger kata "jejak" jadi inget lagunya Tohpati. :D

      Hapus
  5. welcome back bro
    keep your spirit up

    BalasHapus
  6. MASTOPPU!!!! wah kirain udah gangesub lagi...
    btw keyaroom 4 ep 2 dikerjain juga kah? ingin liat nibu soalnya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung Hiragana, jadi ane coba kerjain. :D
      Masih ane kerjain, baru selesai 7 menit. Insya Allah besok atau Sabtu ane rilis. :)
      Eh, fansnya Bubu? Idem. :D Bubu hot banget di Keyaroom ep2! :)

      Hapus
  7. mantappp selalu cakep subnya, ga sekalian sama keybingonya nih ? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh, kebanyakan kalo sama keyabingo. :D Lagian, keyabingo udah ada yg ngesub. Coba cari aja di s48, namanya spacelion kalo ga salah. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo