NOGIROOM! 8 ep 4 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 4 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 4 sub indo selesai aku kerjakan dengan lumayan cepat. Meski sempat terhalang, karena banyak kerjaan sebelumnya, akhirnya selesai juga. Dan yang penting, MY BELOVED KUBOSHI muncul juga. KUBO is LOVE, LOVE is KUBO!!! Manis banget anak ini! Seperti biasa, sama halnya seperti saat mengerjakan subtitle NOGIROOM lainnya, suara tidak jelas, bertumpukan dan noise (bukan kentutnya Hazuki, ya!) cukup mengganggu. Jadi, kalau ada terjemahan yang salah, aku mohon maaf sebesar-besarnya.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Sama seperti episode NOGIROOM sebelumnya, kali ini, 4 bidadari dan 1 ratunya bidadari Gen3 hadir, Mizuki, Hazuki, Yoda, Renka dan ratunya bidadari, Kuboshi. Cerita tentang NOGIBINGO! 8 episode 4 juga dibahas disini, walaupun sedikit. Mereka lebih banyak membahas tentang awal mula Kuboshi dan Mizuki tertarik untuk mengikuti audisi, karena mereka berdua yang belum menceritakan ini. Sedangkan, 3 member lainnya sudah menceritakannya. Ingin tahu bagaimana cerita audisi mereka? Langsung comot subnya dan tonton NOGIROOM! 8 ep 4!
NOGIROOM! 8 ep 4 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 4 sub indo

Komentar

  1. koujichuu kyknya engga ada yg ambil nih mas

    tertarik? atau ada waktu untuk ambil??

    btw makasih hahaha KUBO IS AI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane masih kerjain ep Koujichuu lama sekarang. Yg baru belum ane ambil. :)

      KUBO!!! :)

      Hapus
    2. well well

      good to hear it

      KUBOOOOO oh mannn

      liat kubo g keinget ranze
      liat ranze keinget asuka

      damn
      oshimen #Saito Asuka

      why this life feels so good since i know them LOL

      Hapus
  2. Dah ane duga, komen dikosan sbelah jam sgini pasti bru update blog, dan bener, tpi tetep gk pertamax ane XD
    Sedot dulu min meski gk ada dua adek tercinta ane :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga juga sih, upnya tadi habis Shubuh. Baru sore ini aja ada waktu mampir ke kandang serigala. :)
      Silakan. :)

      Hapus
  3. KUBO IZU RABU..
    makasih banyak gan
    mantab

    BalasHapus
  4. Kubo, Ore no Kanojo!!
    Thanks gan. Sedot dulu...

    BalasHapus
  5. Fun episode as usual. Dan paling penting ada dedek ane paling bontot.
    Makasi min.

    BalasHapus
  6. nogibingo 8 ep 4 gak ada ya?

    BalasHapus
  7. nogibingo 8 ep 4 gak ada ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo