Jumat, 30 September 2016

Nogiten 2 ep 7 sub indo

Nogiten 2 ep 7 sub indo
Nogiten 2 ep 7 sub indo seselai juga. Episode paling berat karena debit air di sungai sekitar perkemahan member naik. Noise-nya gila2an, ditambah member kebanyakan ngomong ngawur pas ketakutan. Tapi, akhirnya bisa juga diselesaikan. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, boar sub ini menjadi lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogiten 2 ep 7, segmen Uji Nyali. Tak lengkap rasanya kalau member meninggalkan perkemahan tanpa berteriak ketakutan. Seg!en ini juga seperti tradisi Nogiten yang harus dijaga. Dan, di segmen ini, bukan hanya teriakan, ekspresi konyol sampai hantu yg gagal total juga muncul. Jadi, TungApLag aka tunggu apa lagi? Kalo nunggu hujan ntar kebasahan. Tonton aja deh.
Nogiten 2 ep 7 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogiten 2 ep 7 sub indo

Kamis, 29 September 2016

Keyaroom ep 12 sub indo (FINAL)

Keyaroom ep 12 sub indo (FINAL)
Keyaroom ep 12 sub indo, selesai. Bidadari yg datang kali ini lebih banyak, 8 bidadari tepatnya. Aka, si bidadari paling seksi, Tecchi, my beloved little monster, Pon, yg kecantikannya menghanyutkan, Neru, bidadari ngegemesin, Pechan, irresistible angel, Berisa, kecantikan yg membiusku, Mona, si manis max, dan Yukka, bidadari paling cantik di ep ini. Proses sub lumayan lancar, meski terhambat karena kerjaan buanyak banget di hari Rabu. Akhirnya selesai. Sedih juga, setelah beberapa bulan ini selalu ditemani oleh mereka, akhirnya kebersamaan kita berakhir. Semoga ada season 2 dan lebih gampang dapet RAW-nya. Memang sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini bisa lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 12 sekaligus jadi ep Keyaroom terakhir season ini. Hadir lebih banyak bidadari di ep ini, Aka, Tecchi, Pon, Neru, Yukka, Pechan, Berisa dan Mona berbicara soal pertarungan mereka dengan Itou Asako. Lalu mereka juga bicara soal penampilan mereka bersama Nogizaka, dan segmen yang ingin mereka lakukan, kalau Keyabingo season 2 dibuat. Terakhir, mereka mengucapkan beberapa patah kata untuk kita-kita yang sudah melihat acara ini.

Keyaroom ep 12 sub indo (FINAL)
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 12 sub indo

Senin, 26 September 2016

Nogiten 2 ep 7 sub indo (In Progress...)

Nogiten 2 ep 7 sub indo
Bagian terakhir dari perkemahan member Nogi di Nogiten. Sempet terganggu proses timing karena asyik lihat Liga Inggris dan TokDare, tapi akhirnya bisa mulai juga. Kayaknya lumayan ringan nih. Semoga bisa cepet SeSeLai!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Minna-san bisa ambil yg udah SeSeLai di Nogiten 2 ep 7 sub indo

Jumat, 23 September 2016

Nogiten 2 ep 6 sub indo

Nogiten 2 ep 6 sub indo
Seselai juga akhirnya, Nogiten 2 ep 6 sub indo, setelah harus turun mesin tengah minggu ini. Lumayan sulit, seperti rekaman outdoor lainnya. Noise banyak, suara member ga terlalu terekam sama micnya, dan masalah lainnya. Tapi, overall, lumayan puas dan terselesaikan. Cukup puas juga karena bisa liat Junna, Rena dan Hina yg dandan kayak Takamina! Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometet jauhnya dari sempurna. Kritik, koreksi dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa menjadi lebih sempurna, dan semua bisa melihat acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogiten 2 ep 6 adalah bagian 2 dari perkemahan para member Under Nogi. Setelah berburu bahan, disini mereka mulai memasaknya, meski Tim Ikan harus berburu lagi karena bahan mereka kurang banyak. Masakan apa saja yang mereka berhasil buat? Apakah rasanya enak? Dan, bagaimana dengan ulah reporter koplak dalam episode ini? Menarik untuk disaksikan.

Nogiten 2 ep 6 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogiten 2 ep 6 sub indo

Kamis, 22 September 2016

Keyaroom ep 11 sub indo

Keyaroom ep 11 sub indo
Keyaroom ep 11 sub indo, selesai dan Tecchi akhirnya datang! Setelah aku menunggu, adekku paling imut ini muncul juga. Tentu aja, Suzumon si bidadari seksi, Shichan si kaki indah, Yukka yg selalu bikin aku deg-degan dan Urcwan, ratu bidadari tercintaku juga hadir. Subnya lumayan lancat, dan lumayan dapat kosa kata baru. Sempet terhambat karena ada masalah, tapi berhasil diselesaikan. Memang sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku harapkan agar sub ini bisa lebih sempurna dan semua bisa nonton acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 11 dihadiri 4 bidadari dan ratunya bidadari. Yukka, Suzumon, Shichan, Tecchi dan Uecwan. Mereka membahas soal pentas drama yg mereka lakukan di Keyabingo ep 11. Dan tentu saja, kostum Ue juga dibahas. Dan, sepertinya para member ini benar-benar ingin rampil LIVE setelah menyaksikan mbaknya, Nogizaka LIVE sebelumnya. Lalu, terakhir, ditutup dengan surat cinta Aka untuk Tecchi dan ekspresi super menggemaskan Tecchi di akhir.

Keyaroom ep 11 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 11 sub indo

Senin, 19 September 2016

Nogiten 2 ep 6 sub indo (In Progress...)

Nogiten 2 ep 6 sub indo
Hari Minggu kemaren aku terbuai dengan TokuDare karena Uechan banyak muncul. Jadi agak males ngerjain sub, dan ngulang2 ep itu. Tapi, lumayan timing udah selesai, Kotak penjelas juga kelar. Mungkin agak terlambat rilisnya minggu ini.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan tambahan100%

Minna-san bisa langsung ambil yg udah jadi di Nogiten 2 ep 6 sub indo

Sabtu, 17 September 2016

BLT. 2016 No. 9 Interview - Uemura Rina sub indo

BLT. 2016 No. 9 Interview - Uemura Rina sub indo
BLT. 2016 No. 9 Interview - Uemura Rina sub indo, proyek sub kecil-kecilan dengan bidadari tercintaku sebagai bintangnya. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, koreksi dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


BLT. 2016 No.9 Interview - Uemura Rina sub indo

PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
Download BLT. 2016 Interview - Uemura Rina sub indo

Keyaroom ep 10 sub indo

Keyaroom ep 10 sub indo
Keyaroom ep 10 sub indo, seselai!!! Lumayan terhibur, karena ada 5 bidadari yang menemaniku buat sub. Neru, si imut nan seksi, Miichan, tsundere paling imut, Aoi, si legit, Pechan, bidadari seksi nan cuantik, dan Nijika, yg selalu sukses bikin aku deg-degan. Lumayan lancar proses ngesubnya dan puas juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, koreksi dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 10, menghadirkan 5 bidadari, Neru, Miichan, Aoi, Berika dan Nijika, ditambah 1 ratunya bidadari. Kali ini mereka membahas segmen keberuntungan dan kebetulan, posisi 1 dan terakhir juga hadir. Kenangan saat audisi pun dibicarakan disini. Lalu ada surat dari ratunya bidadari, Uechan tercinta untuk Aoi.
Keyaroom ep 10 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 10 sub indo

Kamis, 15 September 2016

Nogiten 2 ep 5 sub indo

Nogiten 2 sub indo
Finally, Nogiten 2 ep 5 sub indo selesai juga. Ini adalah salah satu sub paling sulit, karena rekaman outdoor, banyak noise dan suara member juga ga terlalu jelas. Tapi, akhirnya benar-benar terselesaikan. Masalah lainnya, Hinachima, kenapa kamu pakai pita kayak Takamina gitu. Aku jadi kangen lagi sama dia!!! (air mata hampir meleleh). Tapi, sub ini bisa aku nikmati karena ada Junna + Rena sayang! Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku butuhkan, agar sub ini menjadi lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On!

SINOPSIS
Nogiten 2 ep 5 menghadirkan segmen berkemah dan BBQ, untuk para member Nogizaka46. 18 member ini dibagi menjadi 3 kelompok untuk mencari bahan-bahan BBQ. Tapi, dasar karena terlalu menikmati dan juga kekoplakan maksimal para member, alhasil banyak kekacauan, kekonyolan dan kejadian lucu di episode ini.

Nogiten 2 ep 5 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogiten 2 ep 5 sub indo

Senin, 12 September 2016

Nogiten 2 ep 5 sub indo (In Progress...)

Nogiten 2 ep 5 sub indo
Baru dapet, dan langsung suka karena 2 bidadariku keliatan cuantik luar biasa. Ngesub jadi lebih semangat, meski pasti ada kendala kalo rekaman outdoor kayak gini. Sip, semoga minggu ini bisa selesai cepet!

SUBBING STATUS
Subs Utama100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan tambahan100%

Subs udah selesai! Minna-san bisa langsung sikat di Nogiten 2 ep 5 sub indo

Jumat, 09 September 2016

Keyaroom ep 9 sub indo

Keyaroom ep 9 sub indo
Keyaroom ep 9 sub indo, sub yang bikin aku deg-degan. Alasannya, jelas karena dua bidadari Keya yang paling seksi hadir disini. Suzumoto, bidadari dengan bibir paling imut, Habu, si manis monster di depan kamera, Nanako, si cantik yang jadi bayangan, Yone, adek paling seksi di Keya dan Akanen, The Keya's Aphrodite. Subnya lumayan menantang karena cewek-cewek ini kalo ngomong, bikin gemes. Pingin ane gucel-gucel tuh pipi dan mulut :D. Overall, lumayan puaslah. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Keyaroom ep 9 kali ini, Aka, Yone, Miyu, Habu dan Naako hadir dan membahas soal episode pemilihan member paling populer di kalangan cowok, yang memakai email sebagai bahan kompetisinya. Dan, email memalukan Yone nggak ketinggalan untuk dibahas disini. Topik tentang 1 tahun Keyakizaka46 juga muncul, diakhiri dengan surat dari Bidadari paling pemalu di Keya, Pe untuk Aka.

Keyaroom ep 9 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 9 sub indo

Rabu, 07 September 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo, cepet selesainya ternyata. Usaha mati-matian hari Minggu kemaren ternyata ga sia-sia. Episode ini lumayan gampang dan sulit. Gampangnya pas di rumah hantu, member bicaranya ya itu-itu saja. Sulitnya ada banyak kata-kata yang baru aku kenal dan pas Komen VTR bertumpukan dan suaranya ga jelas. Tapi, Alhamdulilah semua bisa teratasi. Ue tampak cantik di ep ini. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Pemeriksaan reaksi para member bagian kedua. Keyakitte, Kakenai? ep 13 kembali memakai Fuji-Q sebagai laboratorium untuk membuat para gadis ini berteriak ketakutan. Member yang ikut, semua ketakutan, bahkan ada yang sampai karakternya berubah menjadi waria? Eh, ada satu yang nggak, yang kayaknya godaan hantu udah ga mempan. Yang jelas, KYAAAAA!!!! Menarik.

Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo

Senin, 05 September 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo (In Progress...)

Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo
Nggak tahu kenapa hari Minggu kemaren kok semangat banget. Biasanya males ngerjain apa-apa, terutama sub dan pengennya cuma luntang lantung, males-malesan. Dan, karena ada semangat, sub episode ini lumanya dapet banyak. Setelah nge-timing semuanya, Subs Utama juga udah aku sikat sebagian dan Kotak Penjelas aku habisin. Sip deh! Seperti kata Asmuni, "Ngga ada hil yang mustahal", sub ini kayaknya bakalan cepet SeSeLai! Semoga si M(ales) ga menyerang...

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs KomenVTR - 100%
Kotak Penjelas 100%, sip Jerman menang!
Penjelasan tambahan - 100%

Minna-san yang pingin ambil yang udah selesai langsung ke Keyakitte, Kakenai? ep 13 sub indo

Jumat, 02 September 2016

Keyaroom ep 8 sub indo

Keyaroom ep 8 sub indo
Keyaroom ep 8 sub indo sebenarnya selesai udah dari kemarin. Mau aku post, aku tunggu sampai Kakenai selesai dulu dan post barengan. Bisa dibilang, episode yang bikin aku deg-degan. Setelah Keyabingo ep8 kayak gitu, ditambah ini, bidadari tercintaku tampilannya....Wuidih Mantab Abis!!! Episode ini kedatangan 4 bidadari cantik dan 1 ratunya bidadari. Oda Mama yang selalu manis, Mona yang tambah hari makin mempesona hatiku, Pon si kalem dan seksi. OZ my beloved Imouto, dan tentunya, ratu dari semua bidadari, Ue yang tercinta, muach muach, I Love You Baby, yang tampil seksi, cantik dan dewasa banget. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Keyaroom ep 8 ini, 4 bidadari dan 1 ratu bidadari, Oda, Mona, Pon, OZ dan Ue (ini ratunya bidadari), membicarakan salah satu episode paling menantang di Keyabingo. Si Mousou Kameraman juga ikut dibahas. Dan, mereka juga membahas kencan idaman mereka? Weleh-weleh, gimana nih jadinya?

Keyaroom ep 8 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 8 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo akhirnya selesai. Kemarin sempat tertunda karena kerjaan gila banyaknya. Dan, di episode ini aku juga pakai sistem kerja baru, dengan nge-timing semuanya, typesetting juga aku selesaikan diawal. Lumayan berat, karena ada KomenVTRnya jadi agar ribet dan lama. Tapi, overall, lumayan puas dan selesai lumayan cepat juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Festival reaksi member Keyakizaka46, itu tema untuk Keyakitte, Kakenai? ep 12 ini. Dan memang, episode ini benar-benar jadi festival reaksi yang konyol dan nggak banget dari para member. Diepisode ini juga ada beberapa kejadian bersejarah, seperti julukan Berisa dan Mona yang hingga kini masih dipakai, Za.Cool. Yang jelas, episode menarik dan bikin ngakak!

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo