Jumat, 26 Agustus 2016

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rka sub indo
Nganggur, ga ada acara dan kerjaan, ya udah, terusin menggarap Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo. Selesai juga, lumayan menantang, tapi akhirnya bisa teratasi. Oz adekku tersayang, disini mencoba untuk jadi Idol sebenarnya. Tapi, kita semua tahulah, kalau udah Ozeki Style yang berbicara, jadinya pasti laen daripada yang laen. Tapi, tetep, aku sayang sama Oz!!!  Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo

Kamis, 25 Agustus 2016

Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo selesai cukup cepat. Cara kerja baru ternyata lumayan efektif dan mempermudah pengerjaan. Tapi, tetap aja berat, selain dari sub, cerita seram disini juga membuat aku jadi merinding bulu domba. Lumayan puas dan enteng, karena kotak penjelasnya ternyata dikit banget. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogizaka Under Construction ep 67 ini adalah bagian kedua dari kompetisi cerita menyeramkan. Meskipun member yang ikut serta, Hori dan Himetan, ceritanya tidak terlalu seram, tapi lumayan tertolong oleh member lain. Inoue, Hinapyon, Naa-chan dan Yuttan menampilkan cerita yang bikin begidik. Dan, terakhir, Shimada juga melakukan keahliannya, membaca garis tangan Ikuta dan Hori. Hasilnya diluar dugaan dan mengejutkan!!!

Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo

Rabu, 24 Agustus 2016

Keyaroom ep 7 sub indo

Keyaroom ep 7 sub indo
Keyaroom ep 7 sub indo, selesai lumayan cepet. Dan, hasilnya lumayan memuaskan. Ditambah lagi, ada bidadari-bidadari menawan disini. Mulai dari Berisa kesayanganku, Aoi yang keliatan cantik banget dan dewasa disini, Sugai yang sekarang mulai aku anggap seksi, Miyu-cwan, akhirnya bidadari cantik ini datang juga, dan tentunya, perwujudan dari kata Kawaii, Mii-chan. Lumayan lancar pengerjaannya, ada beberapa line yang sulit karena bicaranya seperti berbisik-bisik, tapi bisa teratasi. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Keyaroom ep 7 kali ini, Berisa, Aoi, Sugai-sama, Miyu dan Mii-chan membicarakan segmen unik mereka di Keyabingo, "Seksi & Burikko". Selain itu, mereka juga membicarakan kriteria cowok idaman mereka?! Dan, akhirnya, dibahas juga Keyakizaka yang akan berulang tahun ke 1. Sebenarnya episode ini akan ditayangkan sebelum ulang tahunnya, tapi ditunda gara2 Olimpiade, jadi wajar saja kalau terlambat. Dan, akhirnya Mii-chan mendapatkan surat cinta dari Kashiwagi Yui.

Keyaroom ep 7 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 7 sub indo

Senin, 22 Agustus 2016

Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo
Meski telat ngerjainnya, karena kemaren ada urusan keluarga, tapi mulai juga. Ga terlalu menyeramkan bagian yg dua ini, dan lumayan enteng di typesettingnya. Mengerjakan ini dengan perasaan agak dongkol karena rambut Yuuka dibelai-belai Kepsek. Ah, sial!!! Berusaha agar minggu ini selesai!

Subbing Status
Subs Utama - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Minna-san bisa langsung comot yang udah jadi di Nogizaka Under Construction ep 67 sub indo

Minggu, 21 Agustus 2016

Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo

Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo
Kawaii!!! Nggak tahu berapa kali aku menyebut kata ini saat membuat Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo ini. Mungkin nggak terhitung, karena dia memang tampak cantik banget disini. Berika seperti adikku yg selama ini kurindukan dan disini dia mencoba melakukan banyak hal seorang diri. Ah, senangnya jadi abangnya. Memang, sub yg aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna. Dan, kita semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo

PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Kamis, 18 Agustus 2016

Individual PV 2nd Single - Uemura Rina

Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo

Nggak ada kerjaan coba buat Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo, eh ternyata bisa juga. Ya udah deh, aku mau coba bagi dengan Minna-san sekalian. Biar dunia tahu, bidadari tercantikku, Uemura Rina yg paling aku cinta ini, ternyata punya keunikan tersendiri. Memang sub yg aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini dapat lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo
PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo, salah satu sub terberat yang pernah aku kerjakan. Paling nggak tahan pas ditampilin gambar bonekanya Iku full screen. QC jadi sulit banget pas bagian ini. Tapi hasil sub lumayan memuaskan. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Segmen musim panas khas Nogidoko kembali hadir di Nogizaka Under Construction ep 66. Para member menceritakan pengalaman menakutkan mereka dalam waktu 30 detik, meski sebagian besar memakan waktu lebih dari itu. Kali ini, Misa, Ringo, Marika, Kazumin, Hinachi tampil diakhiri oleh Iku dengan boneka menyeramkannya. Episode yg bikin merinding bulu domba!!!

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo
PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Senin, 15 Agustus 2016

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo
Aaaarrrrgghhhh, ada putih-putih bergerak di layar laptopku.......Eh, ternyata pointer mouse!
Kyaaaaaaaaaaa!!!! Ada yang bisik-bisik ditelingaku, padahal ga ada orang lain......Eh, ternyata suara film dari headphoneku!!!
TIDAAAAKKKKK!!!! Ada benda hitam, di sebelah kananku, bergerak mendekat!!!!......Eh, ternyata gitarku!
Eh!? Tapi, kok gitarku bisa bergerak mendekat? Jangan-jangan!!!....Eh, ternyata mau jatuh.
Sekian cerpen sederhana karya MasToppu dengan judul "Eh, Ternyata!"

SUBBING STATUS!!!
Kyaaaa!!! Subs Utama - 32%
Nooooo!!! Subs Komen VTR - Nggak ada
Aaaghh!!! Kotak Penjelas - Belum Mulai
Bikkkkkkurishimashita!!!! Penjelasan Tambahan - Ntar aja terakhir

Kamis, 11 Agustus 2016

Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo selesai juga. Sempet khawatir nggak akan selesai karena ada perubahan cuaca dan bikin badan agak merinding bulu domba. Tapi, akhirnya bisa juga. Lumayan menantang, karena banyak banget percakapan. Lumayan puas juga dengan hasilnya, dan berhasil bikin aku ngakak. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Nogizaka Under Construction ep 32 ini, para member kembali melakukan presentasi untuk segmen yang mereka ingin buat. Karin dan Noujou menjadi member yang tampil disini. Keduanya mempresentasikan topik yang mereka memang suka dan ingin lakukan. Dan, tentu saja, yang terjadi malah presentasi yang buat semuanya tertawa. Apakah yang terjadi sebenarnya?

Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo

Keyaroom ep 6 sub indo

Keyaroom ep 6 sub indo
Keyaroom ep 6 sub indo selesai. Aka46 pakai piyama tanpa lengan, cantik banget, Shii-chan dari dulu aku akui sebagai salah satu yang terseksi, Fuu-chan, cinta pertamaku muncul lagi, Yuipon, manis max dan Dani~, potongan rambutnya ga nguatin. Episode yang menarik, karena ada 3 member yang cerewet dan suka bicara, (Aka, Fuu, Dani~), dan member yang bicaranya paling panjang (Shii-chan). Lumayan lancar ngesubnya dan lumayan puas dengan hasilnya. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 6 ini kedatangan 5 bidadari, Aka, Fuu, Shii-chan, Pon dan Dani. Kali ini mereka membicarakan tentang segmen dokkiri berantakan di Keyabingo sebelumnya. Dan, seperti biasa, pembicaraan melebar ke banyak hal, termasuk diet, bulu mata, keluarga dan audisi Keyakizaka46.

Keyaroom ep 6 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati

DOWNLOAD Keyaroom ep 6 sub indo

Senin, 08 Agustus 2016

Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo
Yopp!!! Coba episode ini, salah satu episode kesukaanku karena ada Yumi dan tentu aja topik yang dibahas menarik, meski hanya presentasi segmen yang ingin dilakukan para member. Lumayan lancar memulainya, sebenarnya pengen mulai cepet, tapi karena ada kerjaan, ya ga bisa kayak kemarin. Semoga, akhir minggu ini bisa selesai. Yosh!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - Ga ada
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan tambahan - 100%

Minna-san bisa langsung sikat yang udah jadi di Nogizaka Under Construction ep 32 sub indo

Kamis, 04 Agustus 2016

Keyaroom ep 5 sub indo

Keyaroom ep 5 sub indo
Keyaroom ep 5 sub indo, selesai lumayan cepat, karena Kakenai juga udah selesai duluan. Bahagia banget pas ngerjain episode ini, karena ditemani para bidadari. Nijika kelihatan cantik banget disini, Habu selalu manis, Fuu-chan, cinta pertamaku di Keya, Neru, cinta baruku di Keya, Berisa, bikin aku selalu teriak pas dia mengeluarkan jurus rentetan ciuman di akhir episode, dasar bidadari kesayanganku. Proses ngesub, lumayan lancar dan nggak ada kendala yang cukup berarti. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
5 bidadari, Nijika, Habu, Fuu, Ne dan Be,  kembali berbincang di Keyaroom ep 5 ini, membicarakan pertandingan sengit Onigokko di Keyabingo. Tapi tidak hanya itu saja yang dibicarakan. Mereka juga mengenang bagaimana saat audisi masuk Keyakizaka46 dulu. Dan terakhir, ada surat dari Mona untuk Be. Dua cewek dengan julukan Za-Cool ini ternyata punya hubungan yang unik dan khas. Dan, episode ini diakhiri dengan Smooch Gatling Gun dari Be yang bikin mimisan.

Keyaroom ep 5 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang beda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 5 sub indo