NIKIBINGO sub indo

NIKIBINGO sub indo
NIKIBINGO sub indo jadi proyek yang cukup menantang. Banyak tantangan dan kesulitan. Tapi, Alhamdulillah bisa diselesaikan. Untung ada Junna dan Rena yang selalu buat hatiku tenang. Jadi, bisa mengerjakan ini dengan senang. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna lagi, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Setelah rekaman Nogibingo 4 selesai, staff membuat segmen khusus Gen2, NIKIBINGO. Di segmen ini, Gen2 berbicara banyak hal, mulai dari siapa yang bisa bersikap manja, masalah dengan Gen1 hingga member Gen2 yang dianggap merepotkan. Yang jelas, disini, Gen2 sebenarnya terlihat!!!
NIKIBINGO sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kritik, saran atau koreksi, langsung aja tulis dikolom komentar. Ntar aku sendiri yang benerin subnya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.


Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD NIKIBINGO sub indo

Komentar

  1. Bingung, minggu depan ambil apa. Pengen ijo, tapi yg mana? Atau istirahat dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjut min yg doko aja hehe

      Hapus
    2. ambil nogizaka koujichuu SP aja min hehehehe

      Hapus
    3. gimana kalo nogizaka kojichuu ep 82 om? pingin tau dialog pas asuka nyeritain tentang band favoritnya: evenescence,... hehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Acara hiragana aja min tapi yg ada behind the scenenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen, tapi belum ambil. Sekarang masih antri ambil konsernya yang Abema dulu. Tapi, kalo udah ane ambil, pasti ane buat. :)

      Hapus
  4. Mantap mas ijin seruput ya :D

    Hmm kalo yg ijo gatau sih yg mana yg belum, tapi kalo mw yg ungu mungkin bisa nogishow 114 kayanya msh blm ada ngesub nih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane Nogishow ga lengkap, cuma punya dua kayaknya.

      Hapus
  5. Lok saran dr ane, mending istiraht ngesub 1-2 mggu dlu min
    Ngisi tenaga buat ngesub kojichu yg SP gtu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya Koujichuu SP mau diambil GES. Kalo udah ya mungkin ga ane ambil.

      Hapus
  6. Pas kali, baru tdi siang nyedit filenya, eh subnya ikutan rilis... :)

    Klo soal next project, klo emang pengen lnjut alis gk mau istirahat, yg ane bilang kmarin gk tertarik? koujichuu 37-38..

    Btw thanks subnya min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya doko atau ijo. Kemaren kan udah Koujichuu. Ntarlah, liat kalo ada mood. :)

      Hapus
    2. Gimana enaknya agna aj deh, ane mah ikhlas apa aja yg agan rilis XD

      Hapus
  7. Makasih Min Untuk Nikibingonya :)
    Semoga Dengan Menonton Acara Ini Rasa Cinta Ane Ke Miona Dan Calon Adek2 Ane (Ayane, KTK, Miria) Semakin Meluap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 :D
      Jangan lama2 jadiin calon! Langsung klaim! :)

      Hapus
    2. Pantes Miona sama Miria bersin.. Hhhhhh

      Hapus
  8. Minggu depan garap aja kojichu SP mas,subber yang lain banyak yang ga garpih ka kaya mas enak gitu kata katanya yang lain mah hasil translate gugel langsung tempel wkwkwk *peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya mau dikerjain GES, tapi liat ntar deh.

      Hapus
    2. dari GES mah pert part ya mas sub nya?

      Hapus
  9. Mantappp, ane ijin sedot. Btw dapet rawnya dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane dulu nge-rip dari DM adanya cuma 480p.
      Kalo yg 720p ane dulu pernah nemu di Kumpulbagi, tapi ukurannya gede dan kuota mepet ga ane ambil, plus lupa ane bookmark. Jadi coba deh cari disitu. :)

      Hapus
    2. http://kbagi.com/nanase/nogibingo4-216541/02-nogibingo4-2nd-gen-only-talk-nikibingo-720p-60fps,1756704.mkv

      Hapus
  10. Min The time of Keyakizaka46 jilid 2 boleh tuh di sub 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane udah ada Rawnya, tapi kayaknya ga terlalu menarik. Lebih menarik yg pertama. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. http://kbagi.com/nanase/nogibingo4-216541/02-nogibingo4-2nd-gen-only-talk-nikibingo-720p-60fps,1756704.mkv

      Hapus
    2. Tuh, udah ada linknya, silakan disikat. :)

      Hapus
  12. Min subin nogizaka kojichu yg episode spesisl nogi x keyaki dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. EraMemory katanya mau ambil yg ep itu. Dia subbernya Aidol dan Ikudon, jadi ntar tunggu aja yg sub indo di Ikudon. :)

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Mantab... raw sudah didapat, tinggal menikmati senyum gen. 2... Itadakimasu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://kbagi.com/nanase/nogibingo4-216541/02-nogibingo4-2nd-gen-only-talk-nikibingo-720p-60fps,1756704.mkv

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. min nih doko nya :)

    https://docs.google.com/spreadsheets/d/17eKIpPGgBA1YUV5bI3yyKyQYcW9hqM9iLaFZcZP3mLA/edit#gid=2058339378

    ini masterlist yg luar punya, sebenernya sama aja sama yg mimin punya cuman di cek dlu aja psti tau knp ada beda nya

    *tambahan : masih bnyk yg kosong min doko nya,

    kalo kojichu, coba min yg episode 103 > E.T nya ikuta lahir di situ min

    tq btw

    BalasHapus
    Balasan
    1. episode 50 gan

      Nogizaka sports tournament final part <<

      Hapus
    2. 103 ane punya rawnya, kalo 50 ga punya. Ntar liat dulu, ya. :)

      Hapus
  17. ijin sedot min rapel ama postingan sebelum nya kwkwkwkw

    BalasHapus
  18. Minggu depan ambil Gaki No Tsukai aja min hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh, agan ini menggoda aja. Ane sebenernya pengen, tapi ane batasi diri di 46 aja. Oh, ya, tgl 4 Jan, TeamGaki bakalan mulai ngesub yg No Laughing Science Lab. Mungkin akhir Jan atau pertengahan Feb, kelar semua. :)

      Hapus
    2. "Mastoppu OUT". Batsu games selain No Laughing & silent library apa ya gan?
      Semoga NoLaughing thn ini bagus kyk my fav yugawara, hospital, hotelman & police. Semoga sub cepet kelar :) :)

      Hapus
    3. Banyak sih, ada Kiki series, Matsumoto technical series, terus yg juga koplak dan fav ane, Absolutely Tasty series. Atau, kalo di luar Gaki no Tsukai, ada Lincoln atau Gatsu ee Kanji kalo ga salah. Itu juga koplak2.
      Kalo NoLaughing taun ini udah ada rawnya. Agan bisa ambil di TeamGaki. Mereka juga udah mulai ngerjain subnya. Ane tunggu yg hardsub aja dari mereka. :D

      Hapus
  19. Nikibingo ? Aku baru tau ada bingo yg baru
    makasih subnya mas Toppu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo