Senin, 12 Desember 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo (In Progress...)

Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo
Kakenai terakhirku, setelah ini mungkin ga akan ngesub Kakenai lagi, karena udah ada subber lain yang ambil tiap ep terbaru. Mungkin ada dua ep yang akan ane bikin sub, yang aku buat untuk aku sendiri dan mungkin kalo ada mood aku rilis. Ep ini cukup menantang. Semoga bisa selesai tepat waktu.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Kotak Penjelas100%
Penjelasan Tambahan100%

Sudah selesai, Minna-san bisa ambil di Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo

39 komentar:

  1. gimana kalo ngesub keyakizaka46 show aja min...
    udah keluar tanggal 10 kemaren.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada di http://ringosub.blogspot.co.id/2016/12/161210-akb48-show-ep135-keyakizaka46.html

      Hapus
    2. Kalo yg acara hiragana ada yg ngesub gak ?

      Hapus
    3. Saat ini belum ada sub nya.

      Hapus
    4. Kalo yg keyakizakanya ada gak ?

      Hapus
    5. Acara keyaki yg apa gan?

      Hapus
    6. Keyakizaka Omotenashikai, itu kalo ga salah namanya min, yg dulu masih pake baju abu"

      Hapus
    7. Ada linknya ga gan? Ane cuma punya Omotenshikai yg Hiragana. :)

      Hapus
    8. Eh gw kira mimin ada linknya , itu gw juga tau dari oda nana min pas dia ngomong di omotenshikainya hiragana hehehe :D

      Hapus
    9. Tapi kalo mimin mau ngesub omotenshikainya hiragana boleh juga min hehe ditunggu deh :D

      Hapus
    10. keyakake yg episode 26 sama 27 belom ada min...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Widihhh mantap on going lagih, ane tunggu min :D

    Kalo boleh req ane req koujichuu ep 29 min, lanjutan kemaren :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mulai ane timing minggu kemaren. Baru dapat 2 menitan. Tapi karena ep 51 ini timingnya selesai dulu, ya ane kerjain ini dulu. Insya Allah minggu depan yg ep 29. :)

      Hapus
    2. Oke min, trims req ane diterima :3

      Hapus
  4. Makasih bgt atas sub2nya gan...

    Berharap sih, semoga masih ngesub terus. Terutama koujichuu sama nogidoko yg udah langka banget subnya karena gak ada yg ngesub :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah baca gan. :) Maksud sub terakhir ini, sub buat KeyaKake, karena ep lainnya udah ada dan katanya ep inj belum. Dan ep Kakenai yg baru udah ada dari GEES. :)
      Kalo Koujichuu dan Doko, Insya Allah ane kerjain. Jadi semoga aja bisa terus. :)

      Hapus
  5. kalo ga garap keyakake, apa bakal fokus ke kojichu min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin, atau mungkin sambil ambil acara 46 lainnya, kalo ada yg menarik. :)

      Hapus
  6. josh lah... kakenai terakhir :'v bisa fokus selesain kojichuu sama doko nih... muehehe... mangat min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Tapi mungkin sekali2 ane ambil ijo ntar. :)

      Hapus
  7. klau nggk salah sudah lengkap sub indo kakenai dari 1 - 59...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh minta link sub indo yg episode 26 sama 27...
      tinggal 2 episode itu doank gw yg belom gan

      Hapus
    2. 26 ane lupa siapa yang ngesub,..

      Hapus
    3. https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ifrk5_otCNuFYWobFyp7lLme5b6CATc3XHx2SjUxzFE/edit#gid=645963785

      Hapus
  8. jangan berhenti dulu min, ep. 27 belum ada yang ngesub nih:(

    BalasHapus
  9. dimana min sub full episode keyakake?

    BalasHapus
  10. klau keyakake 27 disini https://www.facebook.com/groups/superstaffalliance48/permalink/1086747884771304/

    BalasHapus
  11. waduh jangan mas,.GEES gak serapi dan sebagus mas toppu,.banyak dialog yg gak kesub,.

    BalasHapus
  12. bisa tolong lengkapin Nogidoko n Nogi Koujichuu? byk yg ga ada subnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya min acara nogi langkah banget yg ngesub terumata koujichu :)

      Hapus
  13. jadi fokus ke doko sama koujichu aja semangat ^_^

    BalasHapus
  14. please jangan berhenti ngesub ini min,sub dr masttopu selalu saya nanti terus

    BalasHapus