Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni sub indo

Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni sub indo
Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni sub indo sebenernya udah selesai kemarin lusa. Tapi, karena kuota tinggal 40 mb, ya terpaksa ditunda dulu rilisnya. Lumayan sulit, karena ga ada teks penjelas seperti variety show. Tapi, aku dapat belajar banyak. Ditambah lagi, liat senyum Renchi dan Jun udah cukup buat aku bahagia. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


SINOPSIS
Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni adalah film dokumenter dari member Under di single ke-15 saat Hinachima jadi Center Under, dan juga membahas Ranze yang jadi Center Under di single ke-16 ini, serta pembuatan MV Buranko.
Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kritik, saran atau koreksi, langsung aja tulis dikolom komentar. Ntar aku sendiri yang benerin subnya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

FONT YANG AKU PAKAI
- Arial Rounded MT Bold
- Balthazar
- Impact
- Calibri

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Under Documentary - Tsumasaki no Mukou ni sub indo

Komentar

  1. akhirnya rilis jugaa, ranze banyak dibahas nih disini. mantab mad, makasih sub nya!

    BalasHapus
  2. Thanks! Ini dari Sayonara no Imi single Type-B DVD.
    Bisa sub yg senbatsu documentary "sayonara no imi" (ドキュメンタリー〜サヨナラの意味〜) jg ga? :)

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan :D
    Gan,g pngen ngesub nogichu ep 29?
    Tuh episod bhas gen 2,miona,renachi junna pun muncul lucu pula

    BalasHapus
  4. mantap min,,, tp RAWnya nyari dmn y?

    BalasHapus
  5. Akhirnya Rilis Juga Mantap Min :)
    Ditunggu Bomber-E Under Specialnya Hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ragu gan. Ane ambil dari YouTube, ke potong 1 menitan di awal. Di suki48 juga ada yg versi full, mau ambil lagi tapi kuota masih terbatas banget.

      Hapus
  6. mantab makasih banyak min ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. min next koujichu ya soalnya keyaki udah banyak yg ngesub :)

      Hapus
  7. thanks kakak mimin (y)

    ahhh ranze channnn :p

    BalasHapus
  8. Saran aja ya gan.
    Kalo bisa font yang dipake di attach aja ke subtitle nya. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran dipertimbangkan. :)
      Tapi biasanya ane pake font standar. Ini ane kasih info soal font karena banyak pake script "\clip" takutnya ntar ke potong tulisannya. :)

      Hapus
  9. LInknya bisa download di sni...
    http://bagi-kuy.blogspot.co.id/2016/11/nogizaka46-sayonara-no-imi-bonus-video.html

    BalasHapus
  10. Wadohhh mantap sekali. Gambar depannya ranran lagih :3
    Ijin sedot min

    BalasHapus
  11. Belum sempet download videonya, download subnya aja dulu XD
    Thanks min, lanjutkan.. :)

    BalasHapus
  12. I found you, Renachi... You're behind Ranran... And now... can you find me, Renachi? Oh... You found me... Yeah... I'm in your heart... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penggemar Renchi? Sama! :)

      Hapus
    2. Gen. 2 for Renachi, Miona, Lord Kotoko, and Kiichan
      Gen. 1 for Nyan, Marika, Ikuchan and Ashurin
      Hail Nogi!!!

      Hapus
    3. Kalo ane, gen 1 Waka gen 2 Renchi JunJun. :)

      Hapus
  13. terima kasih banyak udah dibuatkan subnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2. :)
      Trims juga udah berkunjung kesini. :)

      Hapus
  14. Min kakenai tinggal 1 eps lagi gamau di ambil min ?

    BalasHapus
  15. terbaik memang ,sukses selalu dan tetap terdepan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims. Ane masih butuh banyak belajar dan sub butuh banyak perbaikan. :)

      Hapus

Posting Komentar