Kamis, 10 November 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 37 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 37 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 37 sub indo, akhirnya selesai! Sempet terhambat karena asyik menikmati Nogidoko baru, tapi akhurnya bisa diselesaikan. Lumayan enteng, karena ga banyak efek yg digunakan, dan kata-kata baru. Meski agak ga tega lihat Ue menangis, tapi bisa ditahan buat rampungin ini sub. Memang, sub yang aku buat ini masih berkilo-kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 37 diawali dengan cerita hidup dua member yang sedang berulang tahun, bulan itu, Oda dan Tecchi. Banyak hal konyol yang muncul dari cerita mereka. Lalu, segmen akhir, ada pengumuman penting tentang Senbatsu single ke-2 Keyakizaka46, dan satu kejutan didalamnya.

Keyakitte, Kakenai? ep 37 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kritik, saran atau koreksi, langsung aja tulis dikolom komentar.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 37 sub indo

57 komentar:

  1. Hehhe pertamax min
    Tinggal 27,50,51 nih min rencana mau ngesub yg mana ? Apa langsung semuanya wkwkwk
    Makasih min subnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, bukannya semua itu udah ada subnya? Mungkin...
      Ntar aja liat dulu. :) Ane juga masih bingung selanjutnya ungu atau ijo.

      Hapus
    2. episode itu kayknya lagi ada yg ngerjain min

      Hapus
    3. Belom kok min, tinggal eps 27,50,51 doang yg belom ada subnya

      Hapus
    4. ijo aja dulu min, nanggung tinggal 3 :D

      Hapus
    5. episode 26 & 38 udah ada subnya ya?

      Hapus
    6. udah ada gan
      ep26 https://drive.google.com/file/d/0BzSWjpsFnjL-UFFLRTNfa3hmLVE/view

      ep38

      https://drive.google.com/file/d/0BzSWjpsFnjL-RE54TzRqYTNkblE/view

      Hapus
    7. Wahh tengkyu gan.. btw biar update gitu gimana ya? maksudnya liatnya di mana update-update subtitle gitu..

      Hapus
    8. gabung di grub ssa di facbook gan

      Hapus
  2. Widihhh rilis, mantap dah.
    Neru kenape toh 😂
    Ijin sedot om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Neru terhura! 😁
      Diijinin. 😁

      Hapus
  3. Balasan
    1. Trims balik, udah berkunjung ke blog ane. :)

      Hapus
  4. Thanks Mas. Ceper bener ngelarin subnya.
    Nogibingo sama Nogidoko minggu ini emang asik sih. Ana aje nntnya lebih dari sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah typo. Mau ketik cepet jadi ceper

      Hapus
    2. He..he..motor kali diceperin. :)
      Lumayan, ada sisa kuota ane buat ambil Nogidoko. Dapetnya manteb2. :)

      Hapus
  5. tenkyu masstoppu,
    kalo boleh mau request nogizaka kojichu eps 37 & 38 yg meraka maen game buat dapetin hadiah dari himura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik. :)
      Insya Allah dan usul dipertimbangkan. :)

      Hapus
  6. thank you masTOPpu ^^ emang paling TOP deh (^-^)b

    BalasHapus
  7. Yeaaayy.
    Makasih bnyaak min ��

    BalasHapus
  8. Makasih subnya , Mas Toppu lagi on fire hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebakaran dong ane. :)
      Trims balik. :)

      Hapus
  9. thanks buat subnya min
    jejak dlu buat ntar tgh mlm ah :p

    BalasHapus
  10. Nogidoko baru? maksudnya bang? btw tengkyu subnya..mantab dah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya, ep yg baru ane download. :D
      Trims balik. :)

      Hapus
  11. Thanks min, semangat terus ngesubnya

    BalasHapus
  12. Thanks Min, Sedot dulu...
    Ane dukung komen yg diatas lah.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ato klo enggak, ntar fokus ke episode undokai aja... XD

      Hapus
    2. Biasanya udah ada yg langsung sub instan. Ane butuh berhari2 buat terjemahin dan menyelesaikan segala tetek bengek didalamnya. Jadi kayaknya ga deh gan. Atau, ane buat subnya sendiri tapi ga ane rilis. :)

      Hapus
    3. Ya klo ada paling GES n ane harap mereka lengkap terjemhainnya gk cuma part2 tertentu.. XD

      Hapus
    4. Biasanya agan Brokoli kan retiming. Mungkin ntar ane tambah2 tetek bengek lainnya. :)

      Hapus
  13. yey akhirnya wkkwkw ijin sedot min sekalian yg bawah wkkwkw ane dukung mo sub apa aja hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ty min akhirnya pengumuman single di sub in ahhaha

      Hapus
    2. sehat gan kan ini pengumuman single ke 2 kan wkwkwk

      Hapus
    3. Sehat ya? ane kira lagi agak2 XD

      Hapus
  14. Mantab min, kalo satu semangat ngesub, saya juga ikut semangat!
    Lanjutkan masta serigala :D

    BalasHapus
  15. sip... langsung serodot... makasih min...

    BalasHapus
  16. thanks subnya, btw kl boleh usul, knp g sub lg individual pv 2nd single, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane belum lengkap pvnya. Cuma punya beberapa aja. Pengennya sih buat yg punyanya Miyu dan Pon, tapi kayaknya udah ada. :)

      Hapus
  17. Min, request sub MV The Crabs dong XD

    #ini dari kos sebelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya min, request sub MV The Crabs ... XD

      Hapus
    2. Ini apalagi!? Oke deh, ntar kalo ada waktu ane buatin. :D

      Hapus
    3. Jgn lama2 ya min, dah gk sabar ini soalnya.. XD

      Hapus
  18. test, misi min nubi mo nanya, donlot raw keyakake dimana yak?.-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tvpot, decade48, suki48 banyak deh. Ngerip DM juga bisa.

      Hapus