Minggu, 06 November 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 33 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 33 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 33 sub indo, proyek iseng di kala senggang. Seneng ngerjainnya karena suka sama typesettingnya. Meski Ue ga terlalu keliatan, lumayan Oz dapat screentime. Lumayan susah buat subnya, tapi bisa selesai juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini bisa lebih sempirna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Menyusul kesuksesan single debut Keyaki, staff membuatkan segmen khusus di Keyakitte, Kakenai? ep 33 ini, tapi dengan cara memilih yang sebaliknya, Minority Queen alias member paling aneh. Berdasarkan angket yang diberikan,  banyak jawaban unik, aneh dan konyol. Lalu siapakah yang terpilih jadi Minority Queen?
Keyakitte, Kakenai? ep 33 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kritik, saran atau koreksi, langsung aja tulis dikolom komentar.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai ep 33 sub indo

30 komentar:

  1. walah... tumben langsung jadi... gak ada "In Progress" nya gitu... ah... pon kawaii... oh ya... di eps. ini kocak pas jawaban Sugai sama jawaban Berisa... Thanks min for fast sub nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga cepet juga, karena ane ngerjainnya nyicil, pas proyek mingguan selesai, ada waktu luang, ane kerjain dikit2, ternyata selesai juga. :)

      Hapus
  2. Wih mantap Double rilis
    terima kasih banya min udah nge sub .

    wah ga krasa tinggal 4 Eps lg yang belum di sub..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh seriusan tinggal 4? eps berapa aja tuh? kok punyaku kurang 6 ya?.-.

      Hapus
    2. yg belum Ep 27, 37, 50, 51

      Hapus
    3. punyaku eps 26 sama 52 masih gaada sub._. boleh tau link download sub eps 26 sama 52 gak mas?

      Hapus
    4. Ane sekarang lagi ngerjain yang 37, Insya Allah besok ane rilis In Progressnya.

      Hapus
    5. ep 38 siapa yang ngesub? kok ane liat di
      https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ifrk5_otCNuFYWobFyp7lLme5b6CATc3XHx2SjUxzFE/edit#gid=645963785
      gak ada yang ngesub ep 38 (padahal link itu up to date)

      Hapus
    6. Episode 38 udah ada sub nya kok

      Hapus
  3. waduhhh tumben langsung rilis, mantap dah

    ijin sedot

    BalasHapus
  4. emg paling2 dach si mimin :D
    cepat,tepat & ntapz (y)

    BalasHapus
  5. Mantap dah min wkwkwk
    Tinggal eps 27,37,50,51 dah siapa tau mau langsung ngesub semuanya min wkwkwk :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh, kalo semuanya ya ga kuat. :D
      Sekarang ane masih ngerjain yg 37, Insya Allah, Senin In Progress ane up. :)

      Hapus
    2. Emang yg sub 26 dah rilis gan?

      Hapus
    3. @Air Breaker
      Ga tahu gan, ane lihat di yutakamanami masih 25%. Mungkin sumber lainnya?

      Hapus
  6. Mengikuti penghuni yg laen, sedot dulu min
    thanks, n ditunggu rilisan Keyaki laeenya, sepi akhir2 ini gk ada hiburan dari keyaki...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kering seminggu ini. Semoga normal minggu depan.

      Hapus
  7. mantaapp..thanks min ^^ keep up the good work :D

    BalasHapus
  8. akhirnya yg di tunggu tunggu keluar juga
    makasih banyak min

    BalasHapus
  9. Wah cepat, makasih juga sama sub yang ini

    BalasHapus
  10. Cari sub indo ep 38 dimana gan?, ane udah nyari di mana2 tp gk nemu2

    BalasHapus