The Oz

Si manis berjaket biru
Keningnya....pingin aku kecup

Elegan, dewasa dan manis

Kumat lagi! Eksentrik dan Ozeki Stylenya keluar!





Aneh, eksentrik,  atau sejenisnya sering disematkan pada bidadariku ini. Tapi, dia juga yang pertama kali bikin aku ngakak pas lihat KeyaKake dengan Ozeki Stylenya. Dan resmi, dia jadi adek kesayangan aku di Keyakizaka46.
The

Ozeki

Style















Dia mengingatkan aku pada sosok Takamina, Oshimen pertama aku di dunia Idol. Nggak bisa apa-apa pada awalnya, tapi kerja kerasnya membuat dia menjadi salah satu pilar penting AKB. Aku harap Oz pun demikian. Dia jelas pekerja keras, terlihat hasilnya dari penampilannya di KataruNara yang meningkat tajam. Dan, semoga, dia juga menjadi pilar penting untuk Keyakizaka46 nanti.
Dan di ulang tahunnya yg ke-19 ini, aku doakan, semoga dia menjadi lebih baik lagi, baik skill, popularitas dan posisinya di Senbatsu.
SELAMAT ULANG TAHUN OZ, ADEKKU YG PALING MANUISS!!!

Komentar

  1. Ohh jd ini yg spesial tuh? Hahaha kirain apaan XD

    Selamat ulang tahun juga ya buat ozeki:D

    BalasHapus
  2. Ohh jd ini yg spesial tuh? Hahaha kirain apaan XD

    Selamat ulang tahun juga ya buat ozeki:D

    BalasHapus
  3. hbd :v darksidenya ikuchan

    BalasHapus

Posting Komentar