Keyaroom ep 11 sub indo

Keyaroom ep 11 sub indo
Keyaroom ep 11 sub indo, selesai dan Tecchi akhirnya datang! Setelah aku menunggu, adekku paling imut ini muncul juga. Tentu aja, Suzumon si bidadari seksi, Shichan si kaki indah, Yukka yg selalu bikin aku deg-degan dan Urcwan, ratu bidadari tercintaku juga hadir. Subnya lumayan lancat, dan lumayan dapat kosa kata baru. Sempet terhambat karena ada masalah, tapi berhasil diselesaikan. Memang sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku harapkan agar sub ini bisa lebih sempurna dan semua bisa nonton acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 11 dihadiri 4 bidadari dan ratunya bidadari. Yukka, Suzumon, Shichan, Tecchi dan Uecwan. Mereka membahas soal pentas drama yg mereka lakukan di Keyabingo ep 11. Dan tentu saja, kostum Ue juga dibahas. Dan, sepertinya para member ini benar-benar ingin rampil LIVE setelah menyaksikan mbaknya, Nogizaka LIVE sebelumnya. Lalu, terakhir, ditutup dengan surat cinta Aka untuk Tecchi dan ekspresi super menggemaskan Tecchi di akhir.

Keyaroom ep 11 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 11 sub indo

Komentar

  1. kali ini Tecchi... prediksi ku minggu depan pasti Neru (mudah"an)... dan mungkin Nanako ngekiss di Keyaroom 2 (mudah"an dibuat) thanks min...

    BalasHapus
  2. Widihhh rilis ni keyaroom. Sekarang satoshi, mantap lah
    Ane ijin sedot

    BalasHapus
  3. Disaat yg tepat, pas ane download file eh pas subnya rilis... SIplah, thanks min

    BalasHapus
  4. Sankyou min..
    dari semalem ane ngidam pengen dl nih sub wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha..ha..ngidam, kayak apa aja nih gan. Trims balik! :)

      Hapus
  5. ijin sedot Min sekalian makasih atas sub2 sebelumnya.. :)
    Sekarang eksekusi keyaroom dari ep 1-11. Semoga kuat nontonnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati mimisan berlebih! Siapkan kapas dan kantong darah! :D

      Hapus
    2. Alhamdulillah aman2 aja min :)
      Paling suka liat penampilan member di ep 3, 5, 7, 8, dan puncaknya di ep 11 :D

      Hapus
  6. Cie ada ue chan lagi haha, min keyakake ep 9 di sub dong please :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup Ue!!! Insya Allah ane kerjain setelah beres yg ungu. :)

      Hapus
  7. kyaa >.< .. 2 ratu ku, ue ama sugai sama akhirnya muncul barengan..

    BalasHapus
  8. Akhirnya.. Makasih om :v
    sayang bidadari ane (monaka) tak hadir. Tak apalah jika Tecchi mampu menggantikan ( *´︶`*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Mona bikin kangen! Apalagi akhir2 ini dia keliatan manis banget. Techi disini juga keliatan super ngegemesin. :D

      Hapus
  9. Walah.. udah release toh sub episode ini
    dari kemaren ane nonton mentahan nya doang aga ngerti apa2 -_-"
    Finally....... TECCHIIII~!!

    makasih om ijin sedot

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo