Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 66 sub indo
Aaaarrrrgghhhh, ada putih-putih bergerak di layar laptopku.......Eh, ternyata pointer mouse!
Kyaaaaaaaaaaa!!!! Ada yang bisik-bisik ditelingaku, padahal ga ada orang lain......Eh, ternyata suara film dari headphoneku!!!
TIDAAAAKKKKK!!!! Ada benda hitam, di sebelah kananku, bergerak mendekat!!!!......Eh, ternyata gitarku!
Eh!? Tapi, kok gitarku bisa bergerak mendekat? Jangan-jangan!!!....Eh, ternyata mau jatuh.
Sekian cerpen sederhana karya MasToppu dengan judul "Eh, Ternyata!"

SUBBING STATUS!!!
Kyaaaa!!! Subs Utama - 32%
Nooooo!!! Subs Komen VTR - Nggak ada
Aaaghh!!! Kotak Penjelas - Belum Mulai
Bikkkkkkurishimashita!!!! Penjelasan Tambahan - Ntar aja terakhir

Komentar

  1. Hahhaa.So funny.. this lately yumi got less screentime in nogikoujichuu ep.. in this ep too, could hardly see her beautiful smile. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah, she got only split of second in the beginning, and then dissapear. :(

      Hapus
    2. But she got screentime in the second part.. with reika ~(^.^~)

      Hapus
  2. Wahh bagus ni kayanya episotnya :3
    Ane tunggu ya min 😀

    BalasHapus
  3. Aaaarrrrgghhhh, ada sesuatu yang bergerak di layar laptopku.......Eh, ternyata Nanako mau keluar dari laptop!
    Kyaaaaaaaaaaa!!!! Ada yang bisik-bisik ditelingaku, padahal ga ada orang lain......Eh, ternyata suara Sayunyan lagi nelpon ke handphoneku!!!
    TIDAAAAKKKKK!!!! Ada sesuatu, di sebelah kananku, bergerak mendekat!!!!......Eh, ternyata Nanako yang udah keluar dari laptop!
    Eh!? Tapi, kok Nanako bisa keluar dari laptopku? Jangan-jangan!!!....Eh, ternyata cuma mimpi!
    Sekian delusi dari saya yang berjudul "Eh, Ternyata! MIMPI!!!"

    Makasih min... buat cerpennya yang sangat kreatif dan inspiratif... btw Kojichuu lagi... kirain bakalan Doko... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha..ha..ha..Nanako Oshi? Sama!

      Hapus
    2. serius min... hahaha... cakep dah...

      Hapus
    3. Bener! Pada dasarnya ane juga oshi 32 member lainnya, dengan Kami oshi ada di pundak 2 orang member spesial. :D

      Hapus
  4. asik episode ini semangat min ngesubnya ^_^

    BalasHapus
  5. Yosha Koujichu lagi..
    iya ane pikir minggu ini bakal berurut.
    dari Koujichu-Nogi doko- keyakitte,

    tinggal nunggu rilis nya
    sekali lagi terima kasih banyak min udah mau ngesub 46 grup...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ini ep menarik, ane langsung ambil. :D

      Hapus
  6. Wkwkwk cerita macam ava tuh min :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..ane lagi stress pas bikinnya, jadi gitu deh :D

      Hapus
  7. damn! yang ditunggu2 akhirnya muncul juga

    BalasHapus
  8. yehhh update lagi mantap sekali...

    ini yg ditunggu2 XD thanks mas

    BalasHapus
  9. mas toppu upto date banget dah. perasaan episode ini baru minggu lalu tayang. tiba2 udh mau di sub. mantap mastoppu. lanjutken.

    BalasHapus
  10. Wah ep66,minggu depan sekalian ep67 yah bang biar lengkap kowai hanashinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya begitu, sih. Semoga terwujud

      Hapus

Posting Komentar