Senin, 29 Agustus 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo (In Progress...)

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo
Episode pemeriksaan reaksi member bag pertama. Lumayan menarik dan aku udah ngetiming dan typesetting semuanya. Jadi, tinggal cari waktu luang buat ngetranslate. Banyak kayaknya, mungkin akhir pekan ini baru bisa selesai.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan tambahan - 100%

Minna-san bisa langsung SIKAT yang udah jadi di Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo

34 komentar:

  1. Balasan
    1. Ok! Smga ga terlambat seselainya. :D

      Hapus
  2. wah mantep min. sekalian req eps.9 dong min. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Request dipertimbangkan! :)

      Hapus
  3. Gak sabar nunggu nih episode di sub... mangat bang... ^O^)/

    BalasHapus
  4. Yoshh ahirnya yg ini :3
    Ane tunggu min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, Insya Allah selesai minggu ini!

      Hapus
  5. Yoshh ahirnya yg ini :3
    Ane tunggu min

    BalasHapus
  6. Ii~nee.. Ditunggu rilisnya! Ganbatte min!

    BalasHapus
  7. Ii~nee.. Ditunggu rilisnya! Ganbatte min!

    BalasHapus
  8. go go go mimin gogo semangat min

    BalasHapus
  9. makasih banyak min udah mau ngesub keyakitte kakenai
    pasti gw tungguin min,,semangat buat ngesub episode yg laen juga
    ganbatte min !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, kalo belom ada sub dan ane ada waktu, ane kerjain ep lainnya.

      Hapus
  10. Semngat ngesubnya bang!,ane tunggu yang ungu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ungu, Insya Allah setelah Ijo! :D

      Hapus
  11. wih makasih min, semangat trus nge sub nya
    enggak kerasa tinggal 9 eps lagi yang blum di sub (termasuk sub ini) dari 46 eps.

    BalasHapus
  12. Ganbarimacho min
    Sory bru komen skrg 😁

    BalasHapus