Individual PV 2nd Single - Uemura Rina

Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo

Nggak ada kerjaan coba buat Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo, eh ternyata bisa juga. Ya udah deh, aku mau coba bagi dengan Minna-san sekalian. Biar dunia tahu, bidadari tercantikku, Uemura Rina yg paling aku cinta ini, ternyata punya keunikan tersendiri. Memang sub yg aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini dapat lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Uemura Rina sub indo
PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Komentar

  1. Aihhh uemura mantap min, ane ijin sedot
    Kalo bisa berisanya sekalian :3

    BalasHapus
  2. oshi kuh dibikinin sub nya, sungguh sangat terharu, tenkyu mastoppu

    BalasHapus
  3. Hirate-chan sama Imaizumi juga donk min :3

    BalasHapus
  4. Techi donk min ^^

    klo bisa sih semua wkwkwkwkwkwk *peace

    BalasHapus
  5. Saran aja gan, kalo bisa dikasih link videonya dari mana ^_^

    BalasHapus
  6. coba cek disini...
    http://www.bagikuy.net/2016/08/keyakizaka46-2nd-single-sekai-ni-wa-ai_16.html

    BalasHapus
  7. Akh... baru ngeliat fotonya aja dah bikin mimisan... mantap min... (  ̄ ▽  ̄)b lanjutkan dengan Nanako dan Neru...

    BalasHapus
  8. min keyakitte kakenai ep 9 di sub-in dong

    BalasHapus
  9. @All
    Sekarang ane masih punya 4 PV aja, Uemura, Neru, Berisa sama Akanen. Ntar kalo ada waktu dan kuota, ane lengkapin dan bikin subnya sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya, kalo soal link rawnya, ane ga bisa nyediain, karena bertentangan dengan prinsip awal ane bikin blog ini, yaitu share softsub dan buat belajar bahasa Jepang. Tapi kalo petunjuk, ane masih bisa berikan, buat PV ini, ane ambil dari Naisho atau Decade48g. Jadi coba deh cari disitu. Atau, kalau gan lainnya bisa bantu link, silakan juga. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo