Jumat, 01 Juli 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo, lumayan cepet karena typesetting dan stylenya udah dibuat di ep 10 kemaren. Jadi, aku tinggal copy aja. Episode yang seru dan lucu, bikin aku ngakak berkali-kali, baik karena kelakukan member, MC maupun Amon Sensei. Yang jelas, member disini keliatan imut banget, terutama Berika dan Yurina. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 11 adalah bagian dua atau yang terakhir dari tes psikologi untuk para Bidadari Keyas. Banyak hal-hal menarik yang ditemukan disini, mulai dari pandangan akan kecantikan member hingga bagaimana pendapat member terhadap member lain. Konyol, seru dan lucu, mungkin 3 kata yang tepat untuk menggambarkan episode ini. Jadi, udah siap?

Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo

15 komentar:

  1. Dan akhirnya... rasa penasaranku akan terbayar... hahaha... makasih banyak min... kira" sub selanjutnya kojichuu, nogidoko, atau kakenai lagi ? yah... mau yang manapun itu tetap semangt min... ヽ(^0^)ノ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah Koujichuu, dan trims.

      Hapus
  2. Akhirnya sy bisa tidur dengan tenang setelah nonton eps ini. Dari kmrn penasaran sama kelanjutannya :D
    Makasih subtitlenya gan.

    BalasHapus
  3. Klo di episode 10-11ini ada MVPnya, ane pilih Amon Sensei deh, lawak kali org tua satu ini XD

    "Yang jelas, member disini keliatan imut banget, terutama Berika dan Yurina" Eits, apa2an ini Berika disebut2..XD

    Thanks min, langsung ane sedot n semangat untuk terus ngesub :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensitip banget, cuma memuji ane. Ok!!! :D

      Hapus
    2. Dunia luar kejam dan buas, jadi ane harus xtra waspada, awalnua muji, bisa2 ada lanjutannya kan... ini yg ane hindarin.. XD

      Hapus
  4. thanks min di tunggu seris selanjutnya
    salam rikachan

    BalasHapus
  5. cuma episode ini sama 10 aja nih yang kaga ngerti soalnya temanya rada berat, sisanya ngandelin kewibuan ane belajar bahasa jepang sehari2 ngerti dikit2
    makasih ya gan udah di sub, hehe

    BalasHapus
  6. terima kasih min, kalo bisa nogidoko ama koujichu pengen nyambung udh ga ad yang ditonton dan semngat terus ngesubnya XD

    BalasHapus
  7. mksh min, kalo boleh request eps 36 dong yg idiot vs intelligent hehhe

    BalasHapus
  8. min req eps 9 dong, boleh min?

    BalasHapus