Senin, 13 Juni 2016

Nogizakatte, Doko? ep 148 sub indo (In Progress...)

Nogizakatte, Doko? ep 148 sub indo
Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene... Itou Nene.... Itou Nene... Nene... Nene... Nene... Nene... Nyenye... Nyenye... Nyenye... Nyenye... Ne... Ne... ne... ne.. ne... Wakasama!!! Kawaranken!...........CHI..HA..RU..!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - nggak aku buat, karena cuma sedikit, dan ganggu Mousounya.
Kotak Penjelas 100%
Penjelasan Tambahan 100%

Minna-san yg ingin nyomot yg udah jadi, langsung aja ke Nogizakatte, Doko? ep 148 sub indo

23 komentar:

  1. Wah ini episod yg ada cinta segibanyak nya ya? Hahaha semuanya mengarah ke chiharu :D
    Semangat mas, semoga lancar

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Salah satu member yg sangat menarik menurut sy. Sayang sudah grad. Ditunggu subtitlenya gan.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mantra apa ntu min 😂😂😂

    BalasHapus
  6. Wihh ada yg baru lagi, ane tunggu gan :D

    BalasHapus
  7. Wihh ada yg baru lagi, ane tunggu gan :D

    BalasHapus
  8. Astaghfirulooh!..kebanyakan tulisan nene ane bacanya sampe jadi nenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh, bahaya nih, ternyata postingan ane. Bikin orang pada khilaf. :D

      Hapus
  9. Akhirnyaaaa ntavv XD semangattt

    BalasHapus
  10. NENEEEEEEE !!!!
    oshi saya yang sudah grad T.T
    ini salah satu episode yg sudah saya tunggu2 subtitlenya T.T
    terima kasih gan sudah mau ngesub :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget dia grad, padahal potensi dia besar buat ke Senbatsu.

      Hapus
  11. Request nogidoko eps 48 dong min.. dan makasih subnya

    BalasHapus