Senin, 27 Juni 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 11 (In Progress...)

Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo
Ga afdol rasanya kalau ada dua episode yang ngangkat satu tema cuma dikerjain satu subnya. Jadi, aku putusin deh, buat sub untuk bagian kedua tes psikologi ini. Dengan ditemani Jerman yang membantai Slovakia, film jadul Rhoma Irama, Nada-Nada Rindu, serta pelukan Yumi-cwan yang ulang tahun, akhirnya sub ini,......belom selesai juga sih. Cuma sebagian dan itu juga berhenti pas liat Euro. Insya Allah minggu ini. Amin! Semangat!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - Ga ada
Kotak Penjelas 100%
Penjelasan Tambahan 100%

Kalau Minna-san pengen yang udah jadi, langsung aja ke Keyakitte, Kakenai? ep 11 sub indo

15 komentar:

  1. Wah keyaki lagi, kirain apdet selanjutnya nogi, tapi gapap deh. Makasih min, semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..sabar, Insya Allah, kalau ini selesai minggu ini, baru Nogichuu

      Hapus
  2. ntap manaka :v numpang request min nogibingo 6 episode 4. sankyuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Go Mona! Waduh, kalau Nogibingo kayaknya udah ditangani Ikudon. Sabar aja nunggu mereka

      Hapus
  3. Benar kata adminnya, nanggung kalau sepotong2. Mending di lanjutin aja :D
    Ditunggu subtitlenya ya min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tul, itu kayak makan pizza tapi toppingnya doang. Rotinya, gimana? Ga ada hubungannya kan, dengan sub? :D

      Hapus
  4. Alhamdulillah... episode 11... episode yang bikin penasaran sehabis nonton episode 10... Thanks banget min... semangat ngesubnya

    BalasHapus
  5. Mantab min! Ngomong-ngomong ijin sedot buat dijadiin subtitle inggris boleh min? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silaken, ane juga sudah baca di S48. Ane pengen sih buat yg Eng, tapi, waktu, tenaga dan juga ane ga terlalu pede sma kemampuan Inggris ane, ya akhirnya ga jadi. Tapi jgn ilangin creditnya, ya, :D

      Hapus
    2. bisa diatur itu min :D

      Hapus
  6. Min, kalau bisa tolong translate Nogibingo season 6 episode 3 dan seterusnya, soalnya seru banget.

    BalasHapus