Senin, 20 Juni 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo (In Progress...)

Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo
Balik lagi ngerjain Kakenai!!! Aku pilih episode ini, karena cukup menarik, liat reaksi para member, terutama si Koslet NyaNyako. Pengennya sih, pola proyek subku ini Koujichuu, Doko terus Kakenai. Semoga aja bisa gitu seterusnya. Dan, semoga juga sub ep ini selesai tepat waktu, sebelum La Furia Roja bertempur.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - ga ada, lumayan...
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Sudah selesai, kalau Minna-san pengen download, langsung ke Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo

16 komentar:

  1. Akhirnya balik lg Keyakizaka! Di Keyakizaka nambah istri atau nambah dedek gan? :D
    Ditunggu subtitlenya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..di Keya udah ada 1 istri, 1 adek dan 1 selingkuhan. Semoga kelar minggu ini.

      Hapus
  2. Cakep... Keyaki muncul lagi... semangat buat ngesubnya ya...

    BalasHapus
  3. Wihh mantep, ty min. Ane tunggu

    BalasHapus
  4. waahh screen shootnya Yonemin :D
    kemarin nene, sekarang yonemin.. member favorit ane semua.. agan emang paling pengertian ama ane, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane baru ngeh, kalo Yonemin manis banget akhir2 ini, khususnya habis dia potong rambut. He..he..

      Hapus
  5. Wih test psikologi pertama nih, berharap juga mas ngerjain ep 18 juga nih yang member pada histeris liat villa sugai-sama hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, kalo ada waktu dan belum ada subber yang ngerjain, ane kerjain.

      Hapus
  6. BAKON!
    GANBARIMACHO Min
    mulai trtarik liat kelakuan s oezeki ama oda nana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati sama Odamama gan, apalagi pas dia pake baju kotak-kotak dan hotpants. Bisa-bisa jadi beneran nge-Oshiin dia. XD

      Hapus
  7. semangat min moga sehat selalu :*

    BalasHapus