Senin, 23 Mei 2016

Nogizakatte, Doko? ep 154 sub indo (In Progress)

Nogizakatte, Doko? ep 154 sub indo
Bagian 2 atau terakhir dari kampanye paling ekstrim dalam sejarah Nogi. Jujur, pas akhir episode ini, mataku sempet berkaca-kaca.....oke, deh, aku ngaku...ada satu hingga dua tetes air mata yg keluar. Bukan karena Manatsu yg terlihat konyol disini. Nggak tahu kenapa, rasanya, perjuangan keras Nogis di kampanye ini, lagu dan pemandangan indah Gunung Fuji, sangat klop satu sama lain. Mungkin perasaan kagum, lega adik-adikku nggaak apa-apa atau apalah itu. Kok jadi panjang gini? Yg jelas, aku semangat ngerjain yg satu ini dan moga-moga, minggu ini selesai cepat, karena gangguan NogiNeko juga sudah cukup mereda.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Minna-san yang pengen download yang sudah selesai, langsung ke Nogizakatte, Doko? ep 154 sub indo

13 komentar:

  1. Balasan
    1. Trims atas mantabnya, ini kata favorit ane.

      Hapus
  2. njir adminya baperan ternyata,.seep min dilanjut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah gimana lagi, kalo sudah terlanjur dan terlalu cinta sama 46, ya jadi gini. Ini maksudnya dilanjut itu nangisnya? He..he..

      Hapus
  3. thanks min.
    pokonya terus update ya min project nogizaka46 nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, semoga dapat update rutin.

      Hapus
  4. WOW! Ditunggu min subtitlenya. Pengen liat gmana sih perjuangan member Nogi yang bisa bikin adminnya nangis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims. Berat...tapi lega bisa sampai juga. Ah...berkaca-kaca lagi nih...

      Hapus
  5. Hap hap
    Semangt min πŸ™†

    BalasHapus