Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo

Nogizakatta, Doko? ep 153 sub indo
Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo akhirnya dapat siselesaikan. Lambat, karena Males dan Perfeksionis (mungkin sedikit Obsesif) menyerang ditengah minggu. Ditambah, adanya NogiNeko yg bikin aku ga mau ngapa-ngapain selain mandang wajah kucing-kucing lucu itu. Proses ngesubnya lumayan menantang, tapi akhirnya selesai juga. Karena ini salah satu ep favoritku, proses itu pun aku nikmati. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku inginkan, biar sub ini tambah sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Nogizakatte, Doko? ep 153 kali ini, member akan melakukan kampanye single baru seperti biasanya. Tapi, yg beda, kampanye kesuksesan kali ini menjadi yg paling berat dan ekstrim dalam sejarah Nogi. Apakah mereka akan berhasil melakukannya?

Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo
PENTING!
- Tolong jangan mengubah isi sub ini dan menghilangkan creditnya. Boleh Minna-san menge-share-nya dan jangan lupa backlink-nya juga ya!
- Kali ini aku pakai video yg resolusinya 720p. Jadi  kalo tata letak dan ukuran subnya nggak enak, mohon diatus sendiri di video player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo

Komentar

  1. makasih sub nya..
    min, ga sekalian buat sub nogibingo!6 ? ikudon belum ngesub nogibingo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik, kayaknya udah ada subber laen yg ngerjain ep 1-3, lupa ane nama mereka. Tapi mereka hanya nyediain hardsub aja.

      Hapus
  2. makasih min ditunggu lanjutanya :D

    BalasHapus
  3. akhirnya kelar juga,.ijin sedot

    BalasHapus
  4. izin donlot min :D kira" ada rencana untuk ngesub ep 158 gak min :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, diijinkan dan 158, jujur ane belum pernah liat dan ga ada videonya.

      Hapus
  5. Terima kasih min, jasa2 mu selamanya tak kan dilupkan 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik. He...he...kayak pahlawan aja ane ini...

      Hapus
  6. Thansk min
    Ijin comot n jejak dlu 😊

    BalasHapus
  7. wah mantap mas, semoga hipnotis noginekonya g berdampak panjang ya, hahaha :D
    semangat terus buat ngesub eps selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, jgn khawatir, hipnotisnya udah mereda, meski sempet kehilangan banyak darah karena mimisan tiap ngeliat mereka 😀

      Hapus
  8. Wew udah rilis. Sangkyu min, ane tunggu yg selanjutnya :D

    BalasHapus
  9. Wew udah rilis. Sangkyu min, ane tunggu yg selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik, selanjutnya semoga minggu ini seselai

      Hapus
  10. Wah pantes aja ga biasa nya gitu telat gini mas ternyata keserang segerombolan kucing kucing lucuk wk, izin download mas, oia sebenernya sub nya mas ini paling enak dari pada fansub2 lain soalnya lengkap sama coment box nya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, diijinkan dan para kucing udah ga terlalu ganggu lagi. Itu juga salah satu alasan ane bikin sub, meski awalnya ane cuma coba-coba, tapi keterusan sampe sekarang, karena, ngesub nikmat juga ternyata.

      Hapus
  11. Sip, sebagai Ikuchan Oshi ane berterimkasih nih buat ngesub episode ini, Thanks min, ditunggu rilisan berbau Ikuchan lainnya...hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, emang Ikuchan baunya kayak apa?😁

      Hapus
  12. Trims, perjuangan mereka mantep banget, bikin ane terharu

    BalasHapus
  13. terima kasih min :D terbaik lah subnya

    BalasHapus
  14. min mau tanya dong,, kalo mau nyari raw buat nogidoko yang udah di bikin softsub disini, dimana ya?saya nyari di google susah banget ketemunya,,trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane dulu nemu di VK, channelnya AKB group. Agan juga bisa cari di bagikuy, ane nemu yang full batch isinya semua ep Nogidoko, 1-180. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo