Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo (In Progress...)

Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo
Dari semua kampanye single, menurutku, ini yang terbaik. Benar-benar menggambarkan perjuangan keras para Nogis untuk mencapai posisi mereka saat ini. Ini juga yg buat aku pingin buat subnya. Selain itu, aku naksir sama topinya Ikoma, Trafalgar Law - Heart Pirates. Ada ga ya yg Rayleigh - The Dark King atau Monkey D. Luffy - Mugiwara Pirates? Pingin beli!!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan tambahan - 100%

Minna-san dapat langsung download yg udah seselai di Nogizakatte, Doko? ep 153 sub indo

Komentar

  1. aaaaa.... ini yg ditunggu-tunggu bgt min sub nya :D

    can wait (>_<)

    Mangat min (^-^)b

    BalasHapus
  2. semangaaatt min...mantaaaapppp

    BalasHapus
  3. nah ini dia yang ditunggu semangat min ngesubnya :D

    BalasHapus
  4. Ah fuji-san ya mas?
    Perjuangan disini emang berat banget, bersukur juga kalo di garap sama mas soalnya cuma ngerti 60% aku, mangat mas~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, yg di Fuji. Semoga aja minggu ini dapat selesai.

      Hapus
  5. Balasan
    1. min ane kasih masukan nih, klo bsa nge subnya yang belum pernah di sub ke B.inggris aja min takut jadi double2 min,..

      Hapus
  6. Belum liat VTR nya .. Semoga emang paling keren deh yah ^^

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Eh, ada Yumi oshi, sama-sama pemuja Yumi, salam kenal.

      Hapus
  8. Ya, yg naik Gunung Fuji. Ane juga suka banget ep ini.

    BalasHapus
  9. Ganbarimacho min
    πŸ‘

    BalasHapus
  10. Request Nogidoko 93 Dong Min
    Semangat Trus Min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, waduh, kalo 93 ane belom liat+belom ada videonya. Ntar kalo ada sisa kuota, ane coba cari.

      Hapus
  11. Request Nogidoko 124 dong min
    Ganbarimacho minπŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  12. Waw 100 pasen, ga sabar monton min :v

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo