Nogizaka Under Construction ep 50 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 50 sub indo
Oke, akhirnya aku putusin buat ngerjain semua episode di Guam. Sejauh ini, masih lumayan lancar, karena aku juga suka banget sama episode ini, khususnya pas Indian Poker, ditambah wajah Ikuta. Semoga semangat dan mood tetep ada, kesehatan terjaga dan waktu dapat terorganisasi dengan baik. Dan, minggu ini, aku harap ini dapat selesai, karena aku juga lagi ngesub acara lain yang aku suka.

SUBBING STATUS
Subs Utama -  100%
Kotak Penjelas - 100%
Subs Komen VTR - Nggak ada
Penjelasan Tambahan - Ternyata ga ada

Minna-san yang ingin download langsung ke Nogizaka Under Construction ep 50 sub indo

Komentar

  1. Pertamax comment min hehe....semangat min ngesub ny dan di tunggu min ep 50 ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims,Insya Allah selesai minggu ini

      Hapus
  2. makasih min, gw juga suka banget sama game indian poker ini. gw udh nonton raw walau gak ngerti beberapa part, gw suka banget ekspresi membernya. ditunggu min, ganbare...

    BalasHapus
  3. bang nogizaka under construction nya masih lanjut nggak?
    di eps 51 ada asuka

    BalasHapus

Posting Komentar