Senin, 09 Mei 2016

Keyakitte Kakenai ep 30 sub indo (In Progress...)

Keyakitte Kakenai ep 30 sub indo

Sebenarnya ada 2 alasan, kenapa aku bikin sub buat episode ini,
1. Setelah 4 minggu berkutat dengan Nogichuu di Guam, kayaknya aku butuh penyegaran. Jengah juga ternyata memandang para gadis Nogi. Akhirnya, aku putusin buat ngesub acara adik mereka, Keyakitte Kakenai dan pilih ep ini, karena cukup menarik.
2. Ue-cwan disini keliatan cuuuantik banget, apalagi pas teriak. Ditambah, adikku tersayang, The OZ-cwan, nangis, seperti bilang, Mas, MasToppu, bikinin sub dong. Ya udah, cup, cup, aku bikinin, akhirnya aku buat deh.
Yang jelas, progressnya cukup lancar, dan mungkin akan rilis lebih cepat dari sub sebelumnya. Semoga aja, Amin!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100% (masih ragu beberapa, butuh dicek lagi)
Kotak Penjelas - baru mulai nge-timing
Subs Komen VTR - Nggak Ada
Penjelasan Tambahan - Udah disusun, selesai dan tinggal masukin. Ntar aja, terakhir, karena cuma sedikit.

20 komentar:

  1. Min ep 51 nogichuu ud g di kerjain lg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Refreshing dulu gan, ane udah mulai bosen dengan Nogichuu. Setelah bosen ilang, Insya Allah ane terusin.

      Hapus
    2. Ok min..di tunggu min ep 51 nogichuu

      Hapus
  2. Sip bang,diselang seling biar gk bosen

    BalasHapus
  3. Wah mantap mas sebenernya di keyakitte juga banyak yang seru episode2 nya apalagi yang kemaren malem tuh, kudukung saja~ lagian ada miyu ama sugai-sama alias mangat sub nya mas 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya ngesub mulai ep 6, kan Ikudon udah 1-5, tapi kok ep ini menarik, ya ane putusin deh ngerjain ini.

      Hapus
  4. Kagak apa2 sih minn ente ngerjain keyakite ini. Hitung mengenal 46 yg lain. Tp knp mulai dari eps 30? Apa ndak kejauhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sih, tapi, ane kesengsem sama tangisan adik Ozeki, ya akhirnya ane sub.

      Hapus
  5. min request yang ep.18 dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipertimbangkan, kalo ada waktu, tapi ane fokusnya di Nogi saat ini. Keya buat selingan aja.

      Hapus
  6. Nogibingo!6 ep 4 seru kayanya min, req dong kalo boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh gan, ane belom liat yang episode 1-3, bahkan Nogibingo!5 yang episode 6 sampai 12 juga belom, masih menanti rilis dari Ikudon.

      Hapus
  7. mantap min kalo bisa lanjut ke ep 31 32 sekalian tentang telekomi di ep 32 watanabe rika kocak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju ep 31 dan 32, Shida dan Berika menggila. Insya Allah ane kerjain, karena ane juga suka banget sama dua episode itu. Ntar aja, kalo ada waktu luang.

      Hapus
  8. keren lah penyegaran sedikit haha, dan ane masih tetep menanti nogidoko 179 wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, weduh, nogidoko 179 belom download dan belom liat.

      Hapus
  9. wahaha mulai merambah keyakitte kakenai... lanjutkan lagi :)) episode nya lagi seru seru hha

    BalasHapus