Nogizaka Under Construction ep 49 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 49 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 49 sub indo, salah satu episode yang paling aku suka diantara 4 episode Guam, selesai!!! Aku pikir episode ini nggak akan selesai minggu ini karena kondisi kesehatan yang menurun. Ternyata, hari ini, badan lumayan enakan dan bisa nyelesaiin. Episode ini terbilang cukup ringan, karena kotak penjelas sangat sedikit, dibandingkan dengan episode lainnya Jadi, dapat langsung fokus ke bagian Subs utama. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


SINOPSIS
Nogizaka Under Construction ep 49 adalah bagian ke-3 dari 4 bab petualangan The Nogis di Guam. Kenangan lama (baca:Neraka) saat di Macau dengan Macau Point-nya, kembali hadir. Meskipun berganti dengan Guam Point, tetapi, kesenangan (baca:Penderitaan) itu masih ada. Ditambah lagi, para member juga menikmati berbagai atraksi dan wahana seru yang hanya ada di Guam. Dan, siapa yang menang kali ini?

Nogizaka Under Construction ep 49 sub indo


PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 49 sub indo

Komentar

  1. Wes jaga kesehatan Min n ditunggu karya2 sub luar biasa berikutnya :-)

    Izin sedot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, yoi, selama game RPG ga ada yang menarik lagi, ane tetep ngesub buat hiburan + belajar.

      Hapus
  2. akhirnya soko paling imut sedunia kelar di sub. good job mastoppu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, betul, Soko paling imut sedunia, he..he..ane setidaknya ngulang part itu 3 kali tiap nonton episode ini.

      Hapus
  3. ijin sedot min.. terus semangat ngesubnya^^

    BalasHapus
  4. Izin unduh min...dan semoga sehat selalu min...ep 50 di tunggu min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diijinkan, dan trims. Dan, Insya Allah 50 ane kerjain, karena Ikudon masih belum aktif lagi.

      Hapus
  5. ijin comot min,.smga sehat slalu min, subber sdah sngt sedikit yg update, ikudon dan sekaichi pun kurang staff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims dan diijinkan. Itu juga salah satu alasan ane buat blog dan sub ini, karena ane ga sabar nunggu sub.

      Hapus
  6. arigatou min..... ^_^

    ijin download yaa, nonton kojichuu nya jdi makin ngerti krn ada yang bikin sub nya ^^

    Semangat terus min (^_^)b

    BalasHapus
  7. ijin jejak min n ijin comot hehehe
    selalu smangt buat ngesub kojichuny min (y)
    stelah siap ngesub ep Guam, g da rncana buat ngesub ep 37-38 min, lok g slah episodeny isiny tntang games2 gtu ja ama prtunjukan bakat member gtu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diijinkan. Insya Allah ane kerjain, apalagi ada reaksi imut Minami plus Rotti

      Hapus
  8. Itulah pesona si Gesrek, Ikuta!

    BalasHapus
  9. muter2 cari yg bahasa inggris. malah ketemunya yg bahasa indo. terima kasih banyak min.

    BalasHapus
  10. Maaf min file format tidak didukung atau linknya mati min tolong min di perbaiki 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo