Senin, 18 April 2016

Nogizaka Under Construction ep 48 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 48 sub indo
Bagian 2 episode Guam. Lumayan seru dan kayaknya lebih mudah, karena dikit banget jumlah Kotak Penjelasnya. Meski di ep ini nggak ada Wakasama, setidaknya Hoshimina bikin aku terhibur. Semoga cepat SeSeLai!!!

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - nggak ada
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Minna-san dapet langsung download di Nogizaka Under Construction ep 48 sub indo

10 komentar:

  1. Thx min ud ngesub...semangat y min saat ngesub ny...ane tunggu sub final ny

    BalasHapus
  2. the best lah agan subnya, ditunggu yaa gan..dan kalo boleh request nogidoko ep 127, salah satu episod paling heboh, cuman belom ada yg ngesub..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims. Ep 127 itu yang Himura ngajak belanja. Mungkin, kalo ada waktu dan sudah agak bosan dengan Nogichuu...

      Hapus
  3. mantaps min, apa gak ada project untuk nge sub keyakitte min??,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims. Pengen sih, ngerjain Keyaki, khususnya ep yg ada Oshimen ane. Tapi liat waktu, tenaga dan kuota dulu.

      Hapus
  4. Ttp semangt min buat ngesubny (y)

    BalasHapus