Nogizaka Under Construction ep 22 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 22 sub indo
Waktu ngerjain sub ini, baru nyadar kalo MaiMai, manis banget. Sayang, bentar lagi dia grad. Tapi, episode ini berhasil membuat aku ngakak dengan tingkah laku cewek manis ini. Ah, jadi semangat, semoga selesai cepat.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs Komen VTR - 100%
Kotak Penjelas - 100%
Penjelasan Tambahan - 100%

Minna-san dapet langsung ngedownload di Nogizaka Under Construction ep 22

Komentar

  1. Semangat min (^_^)b

    ditunggu nih hasil sub nya

    BalasHapus
  2. nonton tanpa sub aja udah ngakak ... apalagi ada sub nya ...
    oke... semangat gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims gan, cewek manis dengan chocochip dibibir ini emang lucu pas ep ini.

      Hapus

Posting Komentar